MODUL TIK UNTUK SD KELAS 3,4,5 DAN 6 EDISI 2012


MODUL TIK UNTUK SD KELAS 3,4,5  DAN 6 EDISI 2012| Butuh modul tik / komputer untuk kelas 3,4,5 dan 6 SD? Kebingungan mencari panduan mengajar TIK untuk kelas 3,4,5 dan 6 SD? Kali ini saya akan berbagi modul TIK untuk kelas 3,4,5 dan 6 SD edisi 2012. Bagi yang membutuhkan modul yang akan digunakan sebagai panduan  mengajar TIK kelas 5 SD tersebut silahkan baca terlebih dahulu resensi modul berikut ini.

Satu tahun yang lalu saya menerbitkan 4 modul tik untuk panduan mengajar TIK kelas 3,4,5, dan 6 yang alhamdulillah setelah saya “tawarkan” di blog ini responnya sangat bagus, banyak pesanan yang datangnya dari berbagai wilayah di Indonesia seperti kalimantan, aceh, jawa, jakarta dan lainnya. Kebanyakan yang memesan adalah rekan guru TIK dari jenjang pendidikan SD dan MI, dan beberapa diantaranya adalah guru TIK SMP danSMA.

Dan mengawali tahun ajaran baru 2012/2013 ini saya mervisi modul-modul tersebut, setiap modul saya revisi dengan persentase revisi 50%. Dan revisi tersebut saya sebut MODUL TIK UNTUK SD KELAS 3,4,5  DAN 6 EDISI 2012. Kalau pada modul sebelumnya saya tidak menyertakan panduan pengenalan internet, untuk modul edisi ke-2 ini saya sertakan panduan pengenalan internet. Sedangkan untuk materi pokok saya tembahkan latihan-latihan baru, tips dan trik baru yang lebih presh dan sesuai dengan kondisi anak-anak sekolah dasar.

Price list

  1. Modul TIK / Komputer kelas 3 SD, fokus bahasan paint, wordpad, word, pengenalan internet, tebal 50 halaman, ukuran kertas legal. Harga Rp. 35.000;
  2. Modul TIK / Komputer kelas 4 SD, fokus bahasan microsoft word, dan pengenalan internet, tebal 60 halaman, ukuran kertas legal. Harga Rp. 35.000;
  3. Modul TIK / Komputer kelas 5 SD, fokus bahasan microsoft excel, dan pengenalan internet, tebal 54 halaman, ukuran kertas legal. Harga Rp. 40.000;
  4. Modul TIK / Komputer kelas 6 SD, fokus bahasan microsoft powerpoint, dan pengenalan internet, tebal 50 halaman, ukuran kertas legal. Harga Rp. 35.000;

* Semua file dalam format PDF

Cara pemesanan:

*) Pesanan Modul minimal 2 kelas

  1. Isi form formulir pemesanan di bawah ini.
  2. Jika formulir sudah diisi silahkan kirim sms ke no. 0813-1951-3609
  3. Transfer jumlah unag sesuai modul pesanan ke no.rekening yang akan saya kirimkan via sms
  4. Scan bukti transfer dan kirim ke alamat e-mail: mulyaditenjo@gmail.com
  5. Modul siap dikirim

Bagi rekan-rekan guru TIk yang berminat dengan MODUL TIK UNTUK SD KELAS 3,4,5 DAN 6 EDISI 2012, silahkan isi formulir pemesanan dibawah ini.

Karena banyaknya pemesanan, kadang saya tidak sempat membuka file pemesanan yang dikirim via form ini. Untuk itu bagi yang ingin cepat mendapatkan modul ini silahkan Konfirmasi langsung via No. HP: 0813-1951-3609.

Info:
Dapatkan Modul TIK Untuk SD Edisi terbaru untuk Tahun Ajaran 2013/2014 (klik untuk melihat resensi dan pemesananya)

 

23 Komentar to “MODUL TIK UNTUK SD KELAS 3,4,5 DAN 6 EDISI 2012”

  1. saya pesennya satu aza bisa yah buat pegangan aza dulu

  2. Siip makasih..

  3. Saran: kalau bs jangan sistem kolektif dalam pemesanan, krn kami2 jg membthkan hal ilmu tsb jk membangun kami utk perkembangan hal yg positif…tp apa daya terbatas pemesanan min 2 kelas!!!!…klau bs batas pemesanan kira2 5 buku…itu saran kami!!!..jd kami2 yg pemesanan partai kecil/ecar bs memperdalam ilmu tsb!!! Trmksh!!

  4. Pesanan sampai ke lembaga kira berapa hari

  5. Sebelumnya mohon ma’af amergi dereng sempat ke BANK BNI. Tapi saya sangat ingin pesan buku tik untuk class 3-6

  6. minta nomor hp penjualnya dong?

  7. di hlaman ta’aruf bisa dilihat no hp nya pa

  8. For unmarried utilize, you could choose in order to buy the
    coffee maker which definitely will afin de coffee one mug at
    just a time, even though keeping the coffee maker filled up with coffee, and
    also retaining the newness until the very previous
    cup. What Exactly Is the best consume of coffee without the great coffee maker?

    After you are taking the work to pick out the finest top quality
    of coffee beans, take a look at your chosen roast, and discover the most wonderful blends,
    you really need to find a coffee maker that will .

  9. SAYA BUKAN GURU, TAPI INGIN PESAN BUKU UNYUK BAHAN MENGAJAR ANAK SENDIRI, BOLEH GA.

  10. pak no hp kok tdk bs dihub?

  11. maaf…. bapak tau BSW Gramedia dan PesonaEdu tidak?

  12. bapak tau cara membuat kertas surat menggunakan fasilitas tabel word dan membuat game sederhana dengan powerpoint?

  13. Ass…pa..ada modul pelajaran untuk anak disleksia ga pa…?? biar lebih gampang diterima…
    anak saya sd kelas 3…
    makasih

  14. belum selesai bu, sy lagi buat untuk 5 pelajaran pkok mtk,ipa,ips,pkn, dan b indonesia….nanti kl udah slsai sy kabarin ya

  15. Saya ingin Pesan satu aja tiap mata pelajaran berikut soal-soalnya untuk kelas 3 sd soal UTS dan UAS semester genap dan tiap pelajaran soalnya ada 500 soal dan berapa harganya, Makasih dan jawabanya saya tunggu.

  16. hemm

  17. masih adakah buku nya pak?

  18. alhamdulillah selalu ada pak,

  19. sy pesan buku tik utk kelas 3 4 5 dan 6, masih ada nggak dan brplama pengirimannya

  20. pengirimiman bukunya via apa ya mas???

  21. dikirim via email bu…produk dalam bentuk softcopy. terimakasih

Tinggalkan komentar