Modul TIK/Komputer SD Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018

Modul TIK/Komputer SD Terbaru Tahun Pelajaran 2017/2018–Bagi rekan Guru yang mengajar mata pelajaran TIK/Komputer di Sekolah Dasar yang saat ini belum memiliki buku panduan praktik baik untuk siswa/siswinya maupun untuk rekan guru sendiri, dan kebetulan belum menemukan buku/modul yang tepat, alhamdulillah saya sudah memperbarui materi pada modul-modul panduan belajar dan mengajar mata pelajaran Komputer tingkat Sekolah Dasar. Ada enam paket modul tik/komputer, masing-masing untuk kelas 1, kelas 2, kelas 3 sampai dengan kelas 6 SD. Kabar baiknya modul-modul yang saya buat tersebut sudah digunakan lebih dari 800 SD baik negeri maupun swasta di seluruh Indonesia, artinya modul-modul yang saya buat bisa diterima oleh rekan-rekan Guru yang mengajar mata pelajaran komputer di Sekolah Dasar di Indonesia.

Modul TIK Modul Komputer SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Tp 2017 2018

Beberapa hal yang sering ditanyakan mengenai Modul TIK/Komputer SD yang saya buat ini, diantaranya:

  1. Materi; materi yang saya susun dalam tiap modul bisa dilihat disini
  2. Jumlah halaman; rata-rata terdiri dari 70 – 80 halaman dengan ukuran kertas F4
  3. Bentuk barang; berupa softcopy dengan type file PDF atau Doc (Word), Dan Hard Copy (minimal pemesanan 30 buah tiap kelasnya)
  4. Cara pengiriman; bisa melalui email atau dalam bentuk DVD. Modul segera dikirim setelah pembayaran via transfer ke nomor rekening yang akan saya berikan.
  5. Cara pemesanan; bisa langsung isi formulir yang sudah saya sediakan atau langsung via SMS/WA ke nomor yang juga sudah saya sediakan
  6. Soal-soal Latihan; jangan khawatir di tiap modul sudah disediakan soal-soal latihan
  7. Silabus / RPP; tersedia berdasarkan permintaan
  8. Ongkos kirim; apabila pengiriman via email tidak dikenakan ongkir. Kecuali pengiriman barang dalam bentuk DVD ada ongkir sesuai kota tujuan
  9. Jasa pengiriman; saya biasa menggunakan jasa pengiriman JNE
  10. Bonus; apabila pengiriman dalam bentuk DVD biasanya saya menyertakan bonus modul-modul lainnya
  11. Dukungan lain; anda bisa berkonsultasi dengan saya selaku pembuat modul seputar materi dan KBM lainnya, anda juga bisa melihat materi tambahan lainnya yang saya posting di blog ini
  12. Harga Modul; tiap modul Rp. 45.000; dan untuk pembelian dari kelas 1 – 6 cukup dengan Rp. 225.000;

Bagi rekan-rekan yang belum mencoba menggunakan modul komputer SD yang saya buat tersebut, silahkan membaca daftar isinya terlebih dahulu dibawah ini.

SILAHKAN LIHAT: DAFTAR ISI MODUL KOMPUTER KELAS 3-6

Apabila sudah baca, dan tertarik untuk membeli Modul TIK SD tersebut, bapak/ibu bisa mengisi formulir dibawah ini:

modul tik sd modul komputer sd terbaru 2017 2018

Atau untuk yang ingin langsung mendapatkan Modul lebih cepat;

Tinggalkan Balasan

