Archive for Februari, 2011

Februari 26, 2011

Whois.com: cari profil pemilik Blog atau Website

Rasa ingin tahu memang sudah menjadi sifat alamiah manusia, dengan maksud dan tujuan tertentu. Penulis sendiri termasuk orang yang selalu ingin tahu, seperti halnya ingin tahu tentang siapa identitas pemilik sebuah Blog. Tentu yang ingin diketahui oleh penulis adalah pemilik Blog yang uniq, yang menarik, dan ramai pengunjungnya dengan maksud bisa numpang “Comment” untuk mendapatkan taut balik tentunya.

Berikut adalah cara mengetahui identitas pemilik Blog:
Sebetulnya ada beberapa cara, tapi yang lebih mudah dan enggak perlu memiliki keahlian khusus dibidang programming, adalah dengan menggunakan jasa situs www.domains-whois.com
langkah-langkahnya:

Februari 11, 2011

Assalamuallaikum, Pembaca!

Assalamuaallaikum. Wr.Wb!
Pembaca blogku,
udah lama aku gak posting tulisan, lantaran sibuk dan mals. Sebenarnya alasan kedua itulah yg dominan, padahal sibuk bukan alasan untuk mandek kreativitas, justru dengan sibuk itulah biasanya ide2 baru bermunculan karean banyak hal baru yang ditemui dengan ihwal kesibukan tsb.

Tapi sudahlah,

satu hal penulis ingin ada diantara pembaca yg kebetulan lewat di Blog ini yang empunya info menarik tentang usaha kecil yg bisa dimulai dengan modal kecil dan bisa dilakuin siapa saja, bisa dong kirim informasinya. Terus terang aku lagi kepingin membuka usaha kecil2an, ya please!

pasti banyak ide yang bisa diberi untuk aku,

Sallam, Kang Mul!
————-
untuk tulisan berikutnya, aku lagi garap banyak tutorial mengenai PHP, dan Dreamweaver. udah banyak yg bikin sih, tapi lantaran banyak itulah sering aku temui tutorialnya sepotong2 gk bener2 ngebahas yg jelas.

Oke, aku tunggu infonya dan tunggu juga Tutorial dariku!