Tenjo City

Nama blog ini Tenjo City, saya buat taun 2007an, waktu itu lagi tren menulis di blog. Memberi nama tenjocity lantaran ingin menempelkan nama tempat lahir saya Tenjo, sembari berharap suatu saat wilayah saya tersebut menjadi Kota, maka jadilah TenjoCity sebagai nama blog ini. Dan alhamdulillah sudah 12 tahun blog ini masih tetap ada, sekalipun saya sudah tidak seperti dulu yang aktif menulis di blog ini hampir tiap hari, sekarang paling sebulan sekali. Nama Tenjo City belakangan muncul juga ditempat saya, menjadi nama Perumahan Tenjo City, dan websitenya pun menggunakan nama yang sama dengan blog saya ini yaitu Tenjo City heheh, cuma menggunakan self domain. Ngomong-ngomong soal nama domain tenjocity.com, sebelumnya saya hampir mau membeli domain tersebut untuk migrasi blog ini ke self hosting, tapi saya urungkan karena nama domain tersebut tidak terlalu menarik untuk dijadikan alamat blog dengan konten edukasi dan gado-gado semacam blog ini.

Label Tenjo City untuk penamaan perumahan di Kawasan Desa Tenjo sebenarnya sudah yang kedua kalinya, sebelumnya Prof. Yohanes Surya pernah mau membangun kawasan perumahan Tenjo Edu City, tapi entah kenapa perumahan tersebut mangkrak dan sepertinya tidak akan dilanjutkan lagi.

Kehadiran website tenjocitydotcom memang menenggelamkan blog saya untuk pencarian dengan kata kunci Tenjo City, tapi  apapun itu harapan saya untuk perubahan dari Desa ke Kota, tetap mengapresiasi kehadiran perumahan Tenjo City dan websitenya di mesin pencari Google tersebut. Semoga saja hadirnya perumahan tersebut dapat memberi manfaat bagi lingkungan sekitar, sepertihalnya visi blog ini yaitu berbagi manfaat lewat tulisan dan sekaligus menempatkan tagline “Tenjo City” di mesin pencari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: