MODUL TIK UNTUK SMP dan SMA

MODUL TIK UNTUK SMP dan SMA| Minggu yang lalu saya menerima banyak pesanan Modul TIK Untuk Kelas 3,4,5 dan 6 Edisi 2012, mungkin karena minggu kemarin merupakan minggu deadline nya persiapan administrasi mengajar untuk tahun ajaran 2012/2013 yang harus dilaporkan dalam program kerja guru mata pelajaran TIK, maka tak heran klik terhadap kata kunci modul tik di blog saya ini cukup tinggi.

Dan diantara e-mail pemesanan Modul TIK Untuk Kelas 3,4,5 dan 6 Edisi 2012 tersebut, ada satu email yang datangnya dari Bapak Khatijo Tejo yang meminta saya untuk mengirimkan modul tik untuk smp dan sma. Kurang lebih isi email nya sebagai berikut:

Assalamualaikum,  salam kenal. melihat blog bapak saya sangat tertarik dengan tulisan-tulisannya. karena saya baru dalam mengajarkan ilmu komputer jadi saya membutuhkan bantuan dari modul bapak, mohon kiranya bapak dapat mengirimkan modul TIK untuk smp dan sma. sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak. semoga Allah membalas kebaikan bapak dengan balasan yang berlipat ganda. amiinnn..

Membaca e-mail tersebut saya jadi “ngeh” bahwa respon terhadap modul-modul tik yang saya buat itu cukup baik. Dan mengeai modul tik smp dan sma seperti yang di minta bapak Khatijo tersebut Insya Allah saya akan buat dan saat ini saya sedang membuat dulu konsep modulnya dengan mengacu pada kurikulum SMP dan SMA, dan sudah ada beberapa silabus dari sekolah-sekolah yang menurut saya cukup bagus untuk dijadikan acuan dalam pembuatan modul untuk smp dan sma.

Jadi, siapa mau pesan duluan modul untuk smp dan sma ini…?

Pesan disini >>

2 Komentar to “MODUL TIK UNTUK SMP dan SMA”

  1. punya modul photoshop gak …

Tinggalkan komentar