Menguji Promosi Kursus Komputer Lewat Internet

Baru-baru ini saya coba melakukan testing promo kursus komputer lewat internet. Blognya baru dibuat kemarin petang, cuma berisikan tiga posting, satu posting berisi deskripsi promosi, dan dua posting sebagai fishing konten saja. Target promo wilayah terdekat. Saya akan menghitung, pada bulan keberapa saya akan mendapatkan pendaftar pertama untuk promo kursus komputer yang saya buat tersebut.

Idealnya promo untuk produk seperti kursus komputer tersebut, di promosikan secara offline. Biasanya dengan cara membagi-bagikan brosus ke sekolah-sekolah, atau memasang pamplet dan spanduk di lokasi yang mudah terlihat.

Idelanya juga biasanya orang yang akan kursus komputer itu datang sendiri ke gedung penyelenggara kursus, disana baru mereka tanya-tanya soal paket kursus yang ditawarkan dan kisaran biaya yang harus dibayar.

Tapi karena kursus komputer yang saya promosikan bersipat private, maka saya coba promosi secara online saja. Ini sekalian menguji seberapa banyak orang yang menggunakan internet dan melihat promo saya di wilayah target promo saya tersebut. Niatan saya, jika ada orang yang datang dan mendaftar, saya akan melakukan kegiatan mengajarnya di waktu sore setelah saya pulang mengajar, kira-kira jam limaan keatas. Ada tidak ya yang minat?

Kita lihat saja nanti, kalau ada yang mendaftar berapapun jumlahnya, saya akan mempostingnya kembali disini.

Oh ya jika diantara pembaca ada yang hendak membuat kursus komputer, atau tahun ini mendapat tugas baru mengajar mata pelajaran komputer di SD/MI, silahkan mengunduh modul-modul dibawah ini;

>>Modul TIK/Komputer untuk SD kelas 1 2 3 4 5 6 Terbaru

 

Tinggalkan Balasan

