Archive for Januari 6th, 2017

Januari 6, 2017

Jual Modul Kursus Komputer Paket Office 2010 (Word, Excel, Powerpoint)

Bagi anda pengelola lembaga kursus komputer yang sedang membutuhkan atau sedang mencari modul belajar untuk peserta kursus, dengan paket aplikasi Microsoft Office, saya tawarkan modul kursus komputer tersebut. Modul bahan belajar peserta kursus komputer yang saya tawarkan adalah modul paket aplikasi Microsoft Office 2010 dengan meteri praktik word, excel dan powerpoint.

Januari 6, 2017

Menguji Promosi Kursus Komputer Lewat Internet

Baru-baru ini saya coba melakukan testing promo kursus komputer lewat internet. Blognya baru dibuat kemarin petang, cuma berisikan tiga posting, satu posting berisi deskripsi promosi, dan dua posting sebagai fishing konten saja. Target promo wilayah terdekat. Saya akan menghitung, pada bulan keberapa saya akan mendapatkan pendaftar pertama untuk promo kursus komputer yang saya buat tersebut.