Modul Panduan Praktik Pemrograman Web Dasar

Modul Panduan Praktik Pemrograman Web Dasar-Satu lagi modul yang sedang saya buat, yaitu modul pemrograman website dasar. Modul ini berisi panduan praktik pemrogaman web dasar, berisi materi Hyper text Markup Language (HTML) dengan pembahasan yang lebih sederhana agar mudah dipahami oleh para siswa. Target pengguna dari modul ini, antara lain Guru mata pelajaran produktif di SMK, guru KKPI di SMA, guru mata pelajaran TIK di level SMP sederajat, dan tentunya para siswa di level sekolah yang ada mata pelajaran pemrograman web dasarnya, atau mata pelajaran mulok pemrograman web dasar.

Mudah-mudahan satu minggu kedepan pengetikan modul sudah bisa selesai, saat ini baru 50% materi yang sudah diketik. Nantinya setelah selesai akan saya uji coba dulu dengan siswa siswi saya, jika modul ini ternyata memudahkan dalam pencapaian kompetensi ajar, maka modul akan saya perbanyak. Hasil uji coba juga akan menjadi koreksi terhadap penyajian materi modul, jika ada yang kurang pas atau tidak sesuai maka akan segera dikoreksi.

Bagi temen-temen Guru yang mengajar mata pelajaran pemrograman web dasar, jika ingin mencoba modul saya tersebut nanti, bisa kontak saya.

Tinggalkan Balasan

