Sudah 7 Tahun Ngeblog di WordPress Dot Com

wp awardKemarin saya dapat kiriman award aniversary dari WordPress yang isinya tak lain mengucapkan selamat atas 7 tahun saya sudah menggunakan platform ini, platform blog buatan Matt yang sngat bermanfaat ini. Tujuh tahun bukan waktu yang sebentar, dan selama itu saya alhamdulillah bisa posting di blog ini, sekalipun belakangan volumenya sudah sangat jarang. Sekalipun jarang-jarang tapi minimal sebulan sekali tetap saya usahakan untuk bisa posting disini. Dari platform WP inilah saya mulai belajar menulis sebenarnya, menulis di blog maksudnya. Dan alhamdulillah sekarang sudah lumayan menghasilkan banyak tulisan, walaupun tulisannya tidak terlalu menarik untuk orang lain, tapi setidaknya dari tulisan-tulisan tersebut saya bisa mengumpulkan karya yang tak seberapa tersebut.

 

One Trackback to “Sudah 7 Tahun Ngeblog di WordPress Dot Com”

Tinggalkan Balasan

