Tutorial Photosop: Memberi Effect Pada Teks

tutorial photosop memberi efek pada teksTutorial Photosop: Memberi Effect Pada Teks|Melanjutkan tutorial sebelumnya di blog ini Tutorial Photosop: Mengganti Background Gambar, kali ini satu tutorial lainnya saya share di blog ini, untuk bahan belajar siswa saya, juga sebagai bahan mengajar saya untuk kelas 8 SMPI Nida El-Adabi. Pada tutorial kali ini kita akan belajar membuat teks dengan effect ripple. Tutorial ini hanya sebagai suplement awal sebelum belajar lebih jauh lagi tentang berbagai jenis effect yang bisa kita berikan pada teks. File tutorial saya buat dalam format PDF, tinggal download, simpan di drive komputer, gunakan sewaktu membutuhkannya. Dan untuk siswa saya, file tutorial ini bisa diarsipkan sebagai modul pembelajaran.

Download tutorial: Trik Text Wind Effec di Photosop

Tinggalkan Balasan

