Tutorial Photosop: Membuat Header Web dengan Teknik Gradient

tutorial photosopTutorial Photosop: Membuat Header Web dengan Teknik Gradient| Kali ini coba maksa lagi menulis pada genre komputer, ini maksa banget. Karena sebenarnya lagi tidak mut untuk menulis sesuatu yang sebenarnya bisa dengan mudah kita temukan di Google. Tapi ala kulihal, tutorial photosop level pemula ini saya buat untuk bahan belajar siswa saya. Kalaupun nantinya ada yang menggunakannya untuk bahan mengajar, atau bahan belajar mandiri, silahkan saja. Dan tutorial membuat header ini fokusnya untuk header website sekolah yang dibuat menggunakan plaftform CMS balitbang makanya ukurannya 974×250, karena materi belajar siswa saya saat ini materinya itu.

Tutorial ini saya buat dalam bentuk file PDF, ini tak lain agar memudahkan yang ingin menggunakan tutorial ini tanpa harus mengunjungi blog saya terus menerus. Jadi tinggal download, simpan di komputer dan baca ketika memerlukannya.

Silahkan download!

Menggunakan Teknik Gradient Untuk Membuat Banner Web di Photosop

Tinggalkan Balasan

