Photo Hari ini, Sebuah Visualisasi Menarik Dari Siswa Yang Kreatif

Photo Hari ini, Sebuah Visualisasi Menarik Dari Siswa Yang Kreatif. Begitulah saya memberi title posting kali ini, lantaran saya merasa tertari dengan passion siswa saya yang satu ini. Biasa sih sebenarnya, toh saya pernah melakukannya dulu. Tapi luar biasanya menurut saya, masih ada siswa (perempuan) yang sudah duduk di bangku kelas X mau repot-repot berjualan di sekolah. Bukan masalah repotnya, tapi biasanya gengsinya. Artinya si siswi saya ini mampu mengalahkan gengsinya, dan ini modal berhagra buatnya. Saya lebih suak terhadap anak seperti ini ketimbang siswa yang cuma gaya-gayaan dengan gadget dan sok gengsi. Atau daripada anak yang “cemen” berhenti sekolah lantaran alasan biaya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Tinggalkan Balasan

