Belajar Memotret…

Belajar memotret, begitulah yang belakangan menarik perhatian saya. Saya sangat tertarik dengan keadaan dilingkungan sekitar dan menampilkannya dalam format gambar di blog. Walau belum memiliki kamera profesional, tapi saya tetap maksa mengguakan piranti yang bisa saya gunakan untuk mengambil sebuah gambar. Misalnya saja kamera ponsel. Dan hasilnya ya tidak maksimal seperti menggunakan kamera photo profesional tentunya, walaupun fixel dari ponsel sekarang juga sudah bagus menurut saya. Dan memotret itu ternyata susah bukan main, kadang pemandangannya bagus tapi pasa di potret hasilnya tidak begitu bagus. Kadang goyang, dan hasilnya buram. Begitupun dengan pencahayaan, kadang pemandangan aslinya tidak bagus tapi hasil potretan malah bagus. Atau sebaliknya. Karenanya saya mulai buka-buka blog orang-orang yang suka dibidang photografi, ya siapa tahu saya jadi tambah pinter….

Ini dia beberapa hasil jepretan saya menggunakan kamera saku….

Tinggalkan Balasan

