Ruang Kerja Diintip Pake Kamera Nexian

Beginilah ruang kerja saya, tempat saya belajar banyak tentang bagaimana saya mengajar. Tempat saya belajar hal-hal teknis dari tumpukan teori sewaktu kuliah dulu. Walaupun sederhana ruang kerja saya ini cukup buat saya bekerja dan belajar banyak hal. Di ruang ini pula saya bisa melihat “manusia-manusia” yang sedang berusaha keras untuk mendapatkan pengetahuan dari guru-guru yang mereka temui dikealas, di ruang belajar, semua itu bisa menginsfirasi saya untuk menuliskannya dalam blog saya. Begitulah….

IMG0358A
IMG0356A
IMG0355A
IMG0354A
IMG0353A

Tinggalkan Balasan

