PPTx Untuk Mengajar Hari ini (belum selesai…)

gambar dari class.inrialpes.fr

gambar dari class.inrialpes.fr

Hari ini saya jam pertama, 7.30 sampai 9.30 WIB ada jadwal mengajar di kelas X SMK pada mata diklat pemrograman dasar web. Dan tadi malam saya melengkapi slide pertemuan minggu sebelumnya, tapi keburu ngantuk akhirnya ada slide yang belum selesai tapi tidak apa-apalah toh yang penting materi pokoknya sudah siap. Dan hari ini jadwal saya cukup padat istirahat cuma jam 12-an untuk ishoma selain itu full mengajar sampai jam 15.00. Tidak kebayang para profesional yang mesti ngajar full jam setiap hari dari satu kelas ke kelas lainnya, bahkan dari satu sekolah ke sekolah lainnya, dari satu kampus ke kampus lainnya. Mengajar di satu lokasi saja terasa lumayan menguras energi, mungkin begitulah bedanya saya dengan para profesional (ketahuan mentalnya ya hehehe).

File pptxnya (klik kalau mau download dan mau tahu materi yang saya berikan hari ini)

Tinggalkan Balasan

