File Pelengkap Praktik Modul TIK Kelas 2 SD (Paint)

lat 3 colorBagi yang pernah membeli modul tik kelas 2 sekolah dasar dari saya, modul tersebut saya lengkapi dengan File Pelengkap Praktik Modul TIK Kelas 2 SD (Paint). File tersebut terdiri dari file model gambar BW alias black and white, serta file model gambar berwarna. Untuk file BW gunanya untuk proses KBM, kan kelas dua pada materi menggunakan program paint ini banyak berlatih menggunakan tool paint, seperti mewarnai, membuat kaligrafi sederhana, membuat gambar dan lainya. Nah file pelengkap tersebut saya sarankan disimpan pada folder masing-masing komputer di tempat praktik siswa, nanti pada saat praktik siswa tinggal membuka file latihan sesuai petunjuk dalam modul pada folder yang sudah disediakan tadi.


Untuk jaga-jaga hilang, saya upload di blog ini. Bagi yang ingin tahu dan membutuhkan silahkan download.

Download File Pelengkap Praktik Modul TIK Kelas 2 SD (Paint) >>

Berminat dengan modul TIK SD yang saya buat, kunjungi link nya dibawah ini:

Modul TIK SD Edisi 2013 Untuk Tahun Pelajaran 2013/2014

Tinggalkan Balasan

