Siap-Siap Modul Baru

Tahun ajaran baru ini saya berkesempatan mengajar di SMK, bukan siap-siap maingkir lantaran kurikulum 2013 ndak “support” di level SD-SMP. Walhasil saya mendapat 2 mata diklat, perakitan komputer dan pemrograman dasar web. Hihi, ketemunya itu lagi. Dan kemarin ka.prog dan kepseknya minta estimasi biaya untuk peralatan apa aja yang mesti disiapkan selama satu tahun kedepan. Setelah terlibat perbincangan sersan (serius tapi santai) dengan ka.prog ternyata biayanya cukup gede juga, wal hasil memang seperti itu adanya. Dan dalam draf estimasi tersebut saya mencantumkan modul, hihi promosi. Karena saya yakin dengan dibuatkanya modul, baik untuk perakitan atau apalagi pemrograman web dasar akan sangat membantu dalam proses diklat.

Jadi siap-siap modul baru, perakitan dan pemrograman web dasar. Pertanyaanya, apakah modul ini juga akan saya jual di kios blog saya? Hihi, komersialitas kata temen saya mah. Wallahualam….tapi kayaknya begitu!

Tinggalkan Balasan

