Modul TIK/Komputer Kelas 2 SD/MI Edisi TP.2013/2014

banermodulkelas2 edisi 2013Modul TIK/Komputer Kelas 2 SD/MI Edisi TP.2013/2014| Alhamdulillah modul kelas 2 sudah selesai saya buat dan sudah bisa dipergunakan untuk suplemen dan bahan mengajar TIK/Komputer khusus buat siswa kelas 2 sekolah dasar atau madrasah ibdtidaiyah. Dan alhamdulillah pula sekalipun dalam proses pembuatan ternyata sudah ditunggu-tunggu oleh rekan guru TIK yang memang membutuhkannya. Terbukti dengan telpon dan sms serta email yang masuk menanyakan modul tersebut, apakah sudah selesai apa belum? Dan sesuai janji saya tepat sehari sebelum tanggal 15 Juli proses pembuatan modul tersebut saya anggap selesai. Sekalipun proses pembuatannya disela-sela waktu luang saya tapi saya anggap itu buah kreatifitas yang menarik. Menariknya karena saya harus berimajinasi seolah-olah saya adalah anak kelas 2 SD yang sedang belajar komputer.

Materi dari modul kelas 2 ini:

– Pengenalan perangkat komputer sederhana misal fungsi mouse, monitor, keyboard dan lainya.

– Menggunakan aplikasi Paint untuk belajar mewarnai dan membuat gambar menarik.

– Belajar menggunakan perangkat multimedia Windows Media Player.

– Belajar membuat animasi sederhana menggunakan PowerPoint 2007

– Disertai rangkuman dan soal latihan

– Disertai pula file pendukung sebagai contoh latihan dan bisa menjadi pegangan buat guru sebelum diajarkan kepada siswanya

Modul ini melengkapi modul tik sebelumnya yaitu modul tik kelas 3,4,5, dan 6 SD Edisi 2012 dan modul tik sd kelas 3,4,5,6 Edisi 2013. Buat yang mau pesan silahkan antri disini (klik).

5 Responses to “Modul TIK/Komputer Kelas 2 SD/MI Edisi TP.2013/2014”

  1. di jual ditoko buku gak pak?

  2. market sendiri aja…via blog ini juga blogstore sy lainnya

  3. sorry pak, apa gak terlalau tinngi tuh point tuk anak kelas dua

  4. boleh gratis gak pakde?

Trackbacks

Tinggalkan Balasan

