Hari Ini Saya Ulangtahun

Hari ini tiga Juli, sesuai yang tertulis dalam ijazah saya, hari ini saya ternyata ulang tahun. Saya ternyata sudah tua, 33 tahun. Tapi rasanya masih muda saja (hihi), memang ada yang spesial ditahun ini, yang pertama anak saya sudah dua tahun dan lagi gemes-gemesnya. Alhamdulillah (lagi), dengan kondisi saat ini yang menurut saya jauh lebih baik dan mudah-mudahan lebih baik lagi, usaha saya lebih lancar lagi. Walau di usia setua ini masih banyak yang belum saya dapatkan, padahal seharusnya sudah saya dapatkan, tapi alhamdulillah saja mungkin belum giliran tahun ini. Tapi apapun saya harus bersyukur, bahwa saya sudah memiliki sesuatu yang berharga seperti anak dan istri tercinta. Apa yang akan saya lakukan berikutnya? Banyak hal tentunya, seperti memberi rumah yang layak, membelikan mobil (hihi, maksa), punya CV, dan punya sekolahan sendiri. Amin, mudah-mudahan terlaksana!

2 Komentar to “Hari Ini Saya Ulangtahun”

  1. selamat ultah ya pak guru, semoga umurnya barokah 🙂

  2. selamat ulang tahun pak, semoga panjang umur yang barokah n manfaat. selalu diberi kesehatan bersama seluruh keluarga..

Tinggalkan Balasan

