Ada apa UN Tahun 2013 ini?

Baru kemarin kisruh mengenai UN SMA/Sederajat yang temen saya bilang “carut marut”. Dan ini menjadi headline di media masa baik cetak atau elektronik, dan menjadi sarapan pagi serta kopi hangat yang menarik bagi perbincangan sesama rekan guru. Dan baru kemarin sore saya melihat  tayangan pak Nuh dalam cuplikan berita sebuah stasiun televisi, beliau berjanji bahwa UN untuk SMP akan bisa berjalan dengan baik, tidak akan seperti SMP. Karena proses percetakan katanya sudah diambil alih oleh timnya. Tapi pagi-pagi sekali saya mendapat kabar dari saudara yang kebetulan mengelola sekolah, bahwa UN nya tidak jadi. Hah…saya tidak percaya. Kata saudara saya tersebut soal UN yang sudah di sekolah ditarik kembali, dan info selengkapnya jam 10 siang. Waduh, masak kasus UN SMA/sederjat terulang lagi. Kalau UN SMA lantaran masalah percetakan, kalau UN SMP apa ya? Nanti kalau sudah dapat kabar yang valid saya posting lagi..

Tinggalkan Balasan

