Konfirmasi Untuk Pengguna Modul TIK SD

Bagi rekan-rekan guru yang sudah menggunakan Modul TIK SD yang saya buat, atau rekan-rekan guru yang ingin menggunakan modul panduan dan sekaligus pegangan siswa tersebut saya informasikan bahwa updatenya akan saya terbitkan pada bulan mei 2013, sekaligus launc modul tik sd untuk kelas 1 dan 2. Apa saja yang akan saya update? Nanti akan saya buat mini katalognya dan akan saya posting di blog ini. Dan melihat perkembangan IT yang semakin mudah dan murah, maka materi-materi IT populer akan saya sertakan dalam modul-modul TIK Sd update 2013 tersebut.  Demikian, dan saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan guru yang sudah menggunakan modul panduan belajar TIK untuk sekolah dasar yang saya buat tersebut.

Tinggalkan Balasan

