Merekam Aktivitas Berkomputer Anak

software untuk merekam aktivitas komputer anakMerekam Aktivitas Berkomputer Anak |Khawatir dengan aktivitas anak kita saat menggunakan komputer di saat kita tak ada, takut-takut kalau anak kita tersebut menyalahgunakan “kebebasan” berkomputernya untuk hal-hal yang tidak positif, terlebih anak kita sudah memasuki usia remaja. Untuk yang satu ini kita bisa menggunakan beberapa free aplikasi, yang bisa kita dapatkan secara gatis di internet.

Salah satunya dengan memproteksi komputer, misalnya dengan menggunakan aplikasi K9 Web Protector, aplikasi tersebut memproteksi segala bentuk kata kunci yang berasosiasi dengan konten-konten yang berbahaya bagi anak-anak. Selain K9 Web Protector, ada banyak lagi software untuk memblokir atau membatasi limit penggunaaan situs tertentu, seperti web blocker, fb limiter, dan banyak lagi aplikasi-aplikasi semacam itu. Atau jika anda orang tua yang cukup paham IT, bisa membuat blocker nya secara manual baik lewat browser atau system komputer itu sendiri.

Merekam aktivitas berkomputer

Kekhawatiran bisa membuat jantung dek-dekan. Begitulah orang tua yang peduli terhadap anaknya. Sekalipun di komputernya sudah di pasang(i) aplikasi protector, blocker dan limiter situs tetap saja khawatir. Sebenarnya jika kita ingin tahu aktivitas yang dilakukan anak saat berkomputer, kita bisa menggunakan free software. Salah satunya Spryrix Personal Monitor. Free software ini dapat merekam apa yang dilakukan anak saat berkomputer, kita bisa mengambil screenshoot tampilan dari aplikasi atau halaman web yang dibuka, dan semua yang di ketikan anak pada keyboardpun akan tercatat. Fungsi aplikasi ini seperti halnya spywere, tapi kita gunakan untuk tujuan positif.

Aplikasi Spryrix Personal Monitor bisa di download langsung dari situsnya www.spyrix.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: