Coba bikin Pocket Blog, buat posting tulisan kolom

Coba bikin Pocket Blog, buat posting tulisan kolom| Ngeblog sudah menjadi bagian yang menyenangkan dalam hari-hari saya yang juga sangat menyenangkan bersama siswa-siswi yang setiap harinya selalu ada kejutan dan menjadi cerita hari-hari yang penuh warna. Begitulah…

WordPress sebenarnya sudah menjadi rumah yang nyaman untuk aktivitas ngeblog saya, dan platform ini juga yang ikut “mempopulerkan” nama saya (maaf bukan sombong) di ranah blogger nusantara, jangan bilang WOW ya. Tapi eksplorasi blogging matre saya sebenarnya lebih banyak di blogger, karena lebih bersahabat dengan koding dan afiliasi. Belakangan saya ingin membuat blog dengan lebih personal misal dengan nama mulyaditenjo.com. Tapi kadang pikiran (mundur) saya sering memberi begitu banyak alasan untuk mengurungkan niat membeli domain sendiri terlebih beli hosting. Tapi tahun ini mudah-mudahan pikiran saya lebih maju, setidaknya saya sudah prospek beberapa blog self domain.

Melulu menulis serius kadang jenuh juga, alasan itu yang sering menghambat kreatifitas menulis setiap hari. Selalu memikirkan topik, manfaat, dan layak tidaknya tulisan yang saya posting kadang membuat jenuh juga, makanya saya kepikiran untuk membuat sebuah blog dengan size kecil baik dari ukurannya maupun kontenya. Blog tersebut saya sebut pocket blog atau blog saku, maksudnya blog yang konten size nya hanya muat seukuran saku. Jadi saya tidak perlu menulis panjang lebar, cukup sedikit-sedikit saja seperti opini pojok koran.

Nama blognya saya pakai nama saya saja yaitu mulyaditenjo.blogspot.com, template nya default blogger, lebarnya hanya 620 px. Nantinya saya coba pakai self domain, biar level brandingnya naik hehehhe. Blog tersebut dibuat minimalis, bahkan sangat minimalis, toh tujuan saya cuma buat nulis saja……..

Buat rekan-rekan blogger yang mau lihat silahkan mampir ke mulyaditenjo.blogspot.com….di tunggu masukan-masukannya!

pocket blog

2 Komentar to “Coba bikin Pocket Blog, buat posting tulisan kolom”

  1. oke kang Roni, ditunggu kritik dan sarannya..

Tinggalkan Balasan

