Mau diapakan?

Teknologi kadang berkembang terlalu cepat, dan tidak merata. Diwilayah yang satu udah kemana sementara di wilayah lainya belum kemana-mana. Begitu halnya dengan perangkat teknologi, kadang kita merasa baru saja membeli piranti atau perangkat teknologi terbarukan, kadang untuk membelinya penuh “perjuangan”. Tapi baru saja beberapa minggu dan kita belum mampu mengetahui semua kecanggihan perangkat tersebut, eh sudah muncul perangkat baru lainnya dan orang terang-terangan langsung menyebut perangkat yang baru seminggu kita miliki itu “jadul”. Kalau sudah begini ya terima saja….seperti halnya gambar-gambar dari perangkat teknologi yang numpuk di ruang lab saya (mau diapakan coba?).

CPU spesifikasi P4, untuk membeli perangkat ini mesti nunggu uang terkumpul dulu dan itu lama sekali. tpi karena penyakitnya seing kambuh akhirnya sekarang nasibnya seperti itu. Monitor CRT yang dulu dibanggain sekarang di jual pun gak ada yang mau… paling di kiloin!

Perangkat ini saya kurang tahu apa namanya, menggunakannya pun belum pernah dan pastinya sy gak tau cara menggunakannya. Konon katanya perangkat ini sangat populer terutama dalam acara-acara semacam seminar dan presentasi…tapi sekarang…???

One Comment to “Mau diapakan?”

  1. yang bawah namanya OHP, digantikan oleh LCD Projector… hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: