Menyelamatkan album sekolah dengan Photobucket

Banyak jalan menuju Roma, begitulah kata pemeo usang yang masih dipakai dalam sastra Indonesia sampai saat ini. Banyak jalan untuk menyelamatkan photo-photo kegiatan sekolahmu. Kumpulan photo kegiatan yang biasanya akan menjadi arsip penting perjalanan sejarah sekolah yang suatu waktu arsip tersebut diperlukan, entah untuk profil sekolah atau untuk kepentingan akreditas misalnya.

Bagiamana membuat album sekolah di photobucket?

Di internet semua ada, semua fasilitas ada. Tergantung fasilitas yang mana yang anda pilih, yang gratisan, yang berbayar atau yang trial. Nah, begitupun dengan aflikasi photobucket ini bisa pembaca gunakan untuk menyimpan album photo berharga, misalnya photo-photo kegiatan sekolah.

Untuk menggunakan fasilitas yang disediakan photobucket, langkah pertama yang harus kita lakukan membuat account terlebih dahulu. Setelah membuat account photobucket, kita tinggal mengikuti langkah-langkah selanjutnya untuk mengupload photo kita, caranya sangat mudah, penulis pikir tanpa harus membaca panduannya pun pembaca pasti bisa melakukannya.

Untuk mencobanya, silahkan kunjungi link photobucket ini: www,photobucket.com

Baca artikel lainnya:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: