Indonesia Unite!

Indonsia Unite, pelecut semangat baru generasi bangsa yang tercabik oleh pembom yang pengecut

indonesiaunite
INdonsia unite, dan tak ada yang mengklaim siapa penggagas geraan tesebut. tapi geraan tesebut sangatlah luar biasa memekikan semangat baru dan membua ksadaran-kesadaran generasi muda akan semangat ebangsaan yang begitu tinggi.

Bom Marriot, tindakan yang dilakuan pengecut hebat……….

Menggelegarnya BOm yang menghancurkan dua hotel mewah dijakarta beberapa waktu lalu, memang sangat memukul perasaan bangsa Indonesia , membuat sakit dan membuat getir sendi-sendi keamanan INdonesia di mata dunia. dan peristiwa tesebut juga membuat geram tentunya , membuat ingin menghukum berat si pelaku yang begitu konyolnya melakukan peerjaan yang sangat pengecut tersebut.

terlepas dari isu apapun yang dikaitkan dengan peristiwa tesebut kita patut sepakat perbuatan tesebut sangatlah tidak manusiawi dan pasti dilakukan oleh orang yang sakit jiwa. entah ap adipikiran “mereka” jika semangat membunuh dijadikan pembenaran dari sebuah ijtihad . jihad, atau alasan apapun itu ketika menghilangkan nyawa manusia-manusia yang tidak tahu menahu soal pendzaliman yang dilakukan pihak yang ditargetkan pembom itu , pastilah sangat tidak di anjurkan dalam agama manapun didunia ini. kecuali agama tesebut adalah agama baru yang sengaja diciptakan untuk teroris.

Penulis sendiri beberapa tahun yang lalu sangatlah mendukung setiap apa yang dilakukan para “Mujahid” yang ikhlas melakukan bom bunuh diri. itu semua karena kegeraman penulis atas apa yang dilakukan Amerika tehadap Afghanistan dan Irak . sampai penulis mempunyai pemikiran2 militan untuk melakukan hal yang sama dengan apa yang biasa penulis lihat di situs2 garis keras tentang perlawanan terhadap Amerika, dengan cara apapun. tokoh Al-Qaida pun menjadi sosok yang begitu penulis kagumi, dan seakan dialah sang hero bagi penulis. bagi pejuang-pejuang islam tentunya.

Namun perspektip penulis berubah setelah beberapa kali melihat korban-korban dari beberapa peristiwa pemboman yang terjadi di Indonesia. betapa sakitnya dan menderitanya para koban tersebut terlebih mereka kebanyakan orang2 Indonesia yang kebetulan mencari napkah di tempat yang diledakkan . dan beberapa kali penulis hampir muntah ketika melihat potongan-potongan tubuh dari korban-korban yang kebetulan teekspos TV. dan astaghfirullah….sungguh sangat biadap pelaku tesebut.

Pespektip Jihad yang begitu penulis pegang kuat sedikit berubah, walau pada kaidah yang “wajib” penulis tetap yakini sampai kapanpun tentu bukan dengan cara pengecut yang mereka lakukan .Jihad punya banyak wadah yang masih melompong untuk diisi dengan tindakan-tindakan yang benar. salah satunya dengan menjadi guru, karena penulis yakin dengan mendidik maka kita menyiapkan generasi-generasi bangsa. dan itu adalah jihad luar biasa yang lebih baik daripada membumi hanguskan bangunan dan nyawa seseoang.

Penulis yakin, perongrongan yang dilakukan kaum musyrikin pada masa kin bukan sekedar dengan invasi militer tetapi lebih dari itu invasi melalui perangkat teknologi adalah invasi yang jelas dan sangat sulit untuk dilawan, kecuali dengan teknologi itu sendiri. akidah-akidah “baratisme” yang kini begitu nyamannya di kenakan remaja-remaja Indonesia adalah PR yang mesti di selesaikan. Internet, dan media-media visual lainnya adalah piranti yang menggantikan kehbatan nuklir-nuklir mutakhir. untuk itu marilah kita didik geneasi – generasi bangsa ini dengan penidikan yang berimbang, kuatkan tauhidnya dengan pendidikan agama yang benar, dan kuatkan pula Teknologinya dengan pendidikan-pendidikan yang “up to date ” terhadap perkembangan teknologi.

Penutup

Akhirnya kita sepakat, tanpa perlu membuat sebuah voting, tanpa perlu harus membuat sebuah angket, dan quisioner-quisioner lainnya bahwa Bom bunuh diri apapun target dan dasarnya adalah tindakan yang tidak akan meninggikan “jaulah” Islam, dan tak akan membawa kemenangan demi islam yang kaffah. dan sepakat pula pembomman dengan memakan korban adalah tindaan merusak dan merugikan, dan agama manapun tak ada yang sepakat dengan hal tesebut, kecuali otak merka sudah tak waras.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: