Operet terkini dari Bumi berita,Prita-Manohara,dan…..

Celoteh

imagesmano
Minggu -minggu kemarin Publik terperana oleh Prita Mulyasari , seorang Ibu rumah tangga yang harus berhadapan dengan hukum yang “Mungkin” sudah terbeli oleh “Bussines Class” salah satu Rumah sakit Internasional di Tangerang. hanya karena sebuah surat elektronik , curhat dan keluh kesah lantaran pelayanan yang di terima ibu-ibu tersebut saat berobat disana, sontak menjadi suguhan spektakuler berita bulan ini.

Geger beritanya mengalahkan pamor bombastis kasus cinta segitiga padang Golf yang menewaskan salah satu direktur dari anak perusahaan milik BUMN, yang akhirnya menyeret sang Punggawa KPK berwibawa.
hercules

Tus, hilang!

Pemberitaan Antasari menjadi tidak menarik, apalagi jatuhnya pesawat militer di Jawa timur seperti menghancurkan utuh berita yang heboh tersebut. dan lagi, Masyarakat berduka lantaran prajurit terbaiknya gugur bukan sebagai pahlawan perang tapi sebagai korban Aluvista yang “aki-akai.

Kasus Prita memang menarik, karena mungkin ini kasus unik yang pertama terjadi di negeri yang baru “Melek” IT. menarik karna kasus ini begitu menyeruak kepermukaan serentak perhatian demi perhatian bermunculan, pemerhati berkomentar, pakar menganalisa dan pasangan capres/cawaprespun tak rela untuk tidak berdeloteh di moment yang pantas untuk sekalian mempublish dirinya ke permukaan supaya populer untuk di pilih. menarik juga karena kasus ini mengundang perhatian para Blogger yang terus mendukung sang teraniaya ini. kupas tuntas , wacana dan opini pun seakan menjadi headline wajib bagi para penjual berita , kasus ini pun sepontan membawa banyak keuntungan bagi para pemerhati yang tiba-tiba “Nongol” sebagai bintang karena kepakarannya, dan saat itu pula mereka terpopulerkan.

Berita , bukan cuma Prita.

Spektakuler , heboh dan bombastisbukan cuma milik kasusnya ibu Prita , tapi bersamaan dengan eksaminasi hukum Prita, Manohara Odelia Pinot menguntit untuk di ekspose menjadi berita utama yang seolah ingin bersaing dengan Prita, Antasari, dan kampanye Capres/Cawapres di Negri yang tengah labil politik ini.

Adalah Mantan model ingusan ( 17 tahun) , yang begitu dramtis datau mungkin di dramatisir , sang putri ini lari dari singgasana Kelantan untuk mencari kebebasan di Negri sendiri. sang Pangran yang mungkin dulu begitu di pujanya , katanya sang Psikopat, mempunyai banyak kelainan yang menyisakan luka , goresan, dan luka-luka lama yang terekam dalam “handphone” manisnya, yang semua itu jadi bukti kebiadaban Pangeran Klantan, kebiadapan yang terkuak oleh Istrinya sendiri yang entah kenapa rela membuka aib suaminya sendiri.

Dranatikal Manohara menjadi berita panjang dan menyebalkan karena sang tokoh sekan enggan menyudahai cerita, enggan mengakhiri lakon yang pada akhirnya menjadi gonjang ganjing berita yang tak terhenti di kepastian hukum yang agung. pengacara berganti , alibi menyeruak mewakili kepentingan masing-masing, pengacara, Mano , sang Ibu yang “sepertinya” ingin menyaingi sang anak untuk Populer , dan sebuah laskar yang entah apa kepentingannya. masing-masing beralibi, sekan mereka semuanya mempunyai kebenrana yang masing-masing faktual dan mereka membelanya. hebat,,,,,,,,,tapi lucu, dan enek. membuat kita ingin Muntah…………………………

<h2.Entah…..!
Entah!
itulah kata yang semestinya pantas kita ucap, mewakili kebimbangan dari berjuta pertanyaan yang tak terjawab. Bu Prita yang teraniaya oleh kehebatan dunia, yang kemudian menang lantaran berada di saat yang tepat. Cinta segitiga Padang Golf yang sampai detik ini tak juntrung siapa bersalah, selain pengeksekusi yang mereka cuma korban keadaan. lalu pesawat TNI yang satu demi satu berjatuhan “menggugurkan ” para prajurit terbaik, dan Manohara yang membingungkan lantaran kita muak dengan pengacara, ibunya dan lainnya yang tiba-tiba nongol sekan pahlawan yang ingin menyelamatkan anak bangsa yang berbahasa Indonesia-nya pun blepotan.

Kita patut bertanya, Entah!
siapa yang benar, siapa yang pantas dislahkan, siapa yang mesti di peradilkan, siapa yang salah berteriak salah!

Entah!

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: