Akulah Calon Presiden …..

Akulah calon presiden

dsc00020President dan kata-kata president sekarang ini manjadi kata yang sering dan lebih sering digunakan dalm percakapan warungkopi menjelang pilpres 2009 . banyaknya kata yang menyangkut kata-kata presiden tersebut membuat separuh percakapan yang beredar dalam content berita ,membuat seperempat ,atau sepertiga masuk kedalam percakapan yang sebelumnya tak direncanakan untuk kemudian mengarah ke percakapan dengan kata dan kosa kata presiden.

lalu pertanyaan demi pertanyaan pun bermunculan seputar presiden tentunya. siapa calon presiden nanti , calon terkuat yang berpotensi jaadi president , dan seterusnya tanpa melepes atribut kata presiden. artikel ,prediksi,survei dan seterusnya semua bermuara kearah kata presiden.

lalu sejak kapan orang mengenal kata presiden da jaman pemilihan ini ? mungkin baru bulan-bulan kemarin,saat Jusuf kalla ditengarai bersiap untuk putus dengan SBY dan malah mencalonkan diri menjadi presiden RI di tahun ini.kemudian muncul calon-calon berikutnya seperti Sri sultan HB. dan deretan nama beken dan sam sekali tidak beken sekalipun,seolah berpacu untuk berebut mendapatkan kandidat terkuat untuk mendapatkan embel-embel kaata didepan nama mereka yakni Presiden.

Padahal yang jadi dan pantas mencalonkan diri jadi presiden adalah aku ;Mulyadi Tenjo. kenapa ?
banyak kriteria yang membuataku layak dan pantas untuk berdiri dengan sandangan embel-embel nama presiden. aku adalh pejuang tangguh ,sekalipun tak pernah ikut perang,tak pernah ikut berpolitik,turun kejalan berdemo memperjuangkan rakyat dan bentuk aksi masa dan aksi sosiallainnya.tapi aku punya sejuta kriteria melebihi SBY atau calon beken sekalipun.

Bukan narsis,atau lainnya,tapi itulah kenyataan sebenarnya.

Mendengar pernyataan – pernyataan tersebut , mungkin pembaca merasa aneh,atau mungkin menganggap aku kelewat narsis,kelewat sok berani atau mungkin orang menganggapku “STufid”.alias bodoh! tapi itu kata atau pernyataan yang biasa dijaman sekarang,orang tak perlu malu,tak perlu takut dibilang narsis,takuta dibilang cari muka dan seterusnya.

lihat saj dispanduk ,ketika para calon begitu mudahnya mengatakan dirinya yang terbaik,padahal tak banyak orang tahu sepak terjang sicaleg tersebut dalam kenyataan sebelum mereka tiba-tiba berada dalam stiker atau bilboard di pinggir jalan dan tempat ramai lainnya.

jadi apa salahnya aku mengatakan akulah yang pantas menjadi Presiden 2009 ,bukan SBY,bukan JK,bukan Prabowo,Bukan lainnya, tapi aku dari lingkungan yang biasa para calon -calon tersebut ungkapkan dalam iklan -iklannya.

Soal perubahan yang aku ajanjikan nanti, aku siap dan pasti bisa merubah bangsa ini menjadi lebih baik,pasti .

dan katakan dari sekarang,

Akulah Calon Presiden 2009 it….

One Comment to “Akulah Calon Presiden …..”

  1. Bagus juga impiannya…
    khan ada pribahasa mengatakan
    “kehidupan adalah surga bagi siapa saja yang mempunyai banyak MIMPI, dengan usaha yang besar untuk mencapai mimpinya”

    tapi pesenya jangan ngadaaattt yah klo ga kesampean mimpinya..he..he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: