Menunggu Pemilu 2009

Kita adalah rakyat negri yang bernama indonesia , pemilu merupakan sesuatu yang seakan wajib untuk tidak dilupakan, wajib memilih wakil yang akan menempati kursi kepemimpinan negri yang katany menuju kearah demokratis ini.

kita tunggu siapa yang akan memimpin  negri di 2009, apakah muka baru dengan seabrek visi yang dibelakangnya bergelayut mimpi dan harapan rakyat. ataukah muka lama yang saban hari kita pelototi dengan kebijakan yang kadang membuat kita menarik nafas panjang. lihat saja , permainan politik akan segera berlangsung di awal 2009 ini, banyak trik yang akan kita lihat , banyak gaya, bayak atraksi dari badut-badut ,atau pemeran teater politik negri indonesia ini.

Lalu sebagai anak muda , siapakah nanti yang akan kita pilih, yang akankita anggap mampu memberikan kontribusi positiv bagi sekian ratus ribu juta rakyat yang kebanyakan meratap dikasta rendah posisi penikmat kemerdekaan ini. kita kaum muda yang sedikit lebih tahu dan mengerti kondisi neri, yang sedikit dapat bertindak logis dan cerdik , tentu tidak akan memilih pemimpin2 yang telah melupakan pemilihnya , yang telah berbuat tidak adil terhad masyarakat yang begitu mengharapkan cercah cahaya untuk merubah nasibnya, untuk berharap kehidupan generasi berikutanya jadi lebih nyaman dengan kondisi negrinya, dengan kondisi perekonomian , dengan kondisi pekerjaan yang sepertinya semakin sulit diraih. bukan cuma itu , pemuda tentu tidak akan tertipu oleh trik kreativitas pembuat iklan pemimpin2 yang ingin dipilih nanti.

lalu apa yang mesti kita lakukan untuk mencerdaskan masyarakat di peloksok yang riskan terujuk rayuan manis pembuala politik itu?, apa yang harus kita lakukan agar masyarakat daat memilih dengan benar, bukan dengan iming2 dan janji2 yang sudah twentu ujung2nya ketipu?

Ayo komunitas bloger dengan bermacam latar belakng pendidikan, cerdaskan masyarakat kita, cerdaskan masyarakat kita?!

Aku dengan latar belakang sistem informasi , siap berperan , dengan cara sporadis sekalipun yang penting masyarakat kita tidak terbodohi terus menerus. apa yang mesti kita lakukan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: