si kacamata minus

Ada cerita dikampung boongan, tentang si ontohod yang kebetulan Preman yang kebetulan pula  baru terserang rabun senja, kisahnya dia baru saja mendapatkan kacamata mins baru dari si Greg asmaneh. Ontohod baru berusia 15 tahunan gitu…biasalah kalo di kampung ba’da maghrib pasti ngaji kerumah Pak ustad . karuan semuanya aneh ngeliat ontohod….pake kacamata getoo.

seteleh Greg ngejelasin barulah pada ngerti kalo Ontohod sekarang pake kacamata bukan sok keren , tapi lentaran matanya minus. singkat cerita Ontohod kebagian ngaji , dengan ragu-ragu Preman yang katanya baru mo inssap itu ngadep sila pak ustad,

“Mulai Tohod !”, kata pak ustad.

“Iya Tad!” lalu dibuklah jujamamanya. wois……….Tiba-tiba Ontohod loncat kaget .

“Ada apa Tohod ?” Tany pak ustad.

” Weh Tad, ada tiang Listriknya!” kata Tohod.

Karuan yang lainnya ketawa terbohok-bohok, yang dimaksud tiang listrik adalah hurup alip rupanya maklom minus sih. “Alip Tohod!” kata rame-rame. ” bukan ah tiang listrik kok, wah susah juga ya ngaji ituada tiang listrik segala lagi , gak mau ah takut ketimpa.” jawab Ontihod sekalian pamit ngibrit.

karuan yang lain ngakak gak abis abisnya. he he hehe he he hehe he he hehe…………


singkat cerita lain waktu ,

Si Ontohod mo pigi-pigi pake skoter keluaran baru , kern lah pake jaket necis mecing gitu sama sandal limapuluh ribunya , pokoknya keren lah.

dron….dron….dron….skoter distarter,

“Hod mo keman aku ikut!” tanya Greg treak lagi.

“Hayu, ke Mbs lah!”.

mwreka pun ngacir……………………..

tiba-tiba dijalan ada kaleng susu sisa mainan anak kecil tetangga kolonel sugiono.

” Wah Dreum kok ditaro sembarangan YA!” kata Tohod. karuan Greg ketawa tapi maklumin sih. ” bukan Hod itumah kaleng susu !”.

” Dreum!”

“Kaleng susu “

“Dreum “

Ontohod gak mau ngalah dikiranya tetep itu Dreum , padahal kan kaleng susu . ya sudahlah Greg gak mau maksa . Ontohod pun ngehindar..   ” tuh kan slamet coba kalo dihajar aja modarlah kita!!!!!!!!” sahitnya dengan bangganya.

besok cerita Ontohod pergi lagi kali ini sendirian . seperti biasa pake skuter,

ditengah jalan kemarin , rupanya ada perbaikan oleh PU biasalah ditaroin Dreum biar gak ganggu pekerja sekaligus warning buat pengendara.

” Wah …….ada kaleng susu nih, pasti anaknya Om junot !” ya…….Ontohod dikiranya tuh Dreum kaleng susu

“Hajar aja lah ………..!” pikir Ontohod , toh cuma sekecil kaleng susu paling penyok.

sat……………..dua……………………tiga……………………..DARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR



APA COBA YANG TERJADI?  hayo pikirin……………………mau tahu kelanjutannya , tengok aja lagi blog ini minggu depan.

3 Komentar to “si kacamata minus”

  1. waduh saya masih normal nih matanya…. =p

  2. Keyboard adalah konexsi kelubang jauh di otakpemikir yang merefresentatifkan objek atau subjek yang akn diekspor keluar pengekangan kaidah berpikir, yang akan membuat kita terjebak dalm kata,paragraf dan normatip mbosenin. tapi touch keyboard ini melink-kan pemikiran2 tessebut menjadi penyambung dan pendekat antar jarak kita. terimakasih atas respont yang asyik , toh ilmu adalah tak perlu diperjualkn dalam kemasan apapun. tebarkanlah ……….

  3. Ternyata ente cukup lucu juga ye!
    Go ahead!
    Ajari aku bikin blog dong?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: