Belajar memotret

Belajar memotret? Sudah lama saya mempunyai hobi melihat gambar-gambar yang indah, seperti pemandangan alam, manusia dan objek-objek hasil jepretan kamera lainnya. Kadang saya suka ngiri melihat kreatifitas memotret teman atau orang lain yang menghasilkan gambar menarik dan enak dipandang. Lantaran itu terbersit dipikiran saua untuk belajar memotret, tapi kendalanya saya tidak mempunyai kamera. Beruntung di sekolahan ada handycam, dengan perangkat tersebut akhirnya saya mencoba manuangkan keinginan saya untuk belajar memotret, dan ini beberapa hasilnya….


Untuk mengambil photo diatas saya mesti tiduran…


3 photo diatas diambil ketika sesi games pada acara pesantren ramadhan di sekolah tempat saya ngajar..

Untuk mengambil photo ini saya mesti naik keatas gedung….


Tadinya saya mau belajar fokus ke yang baju ungu eh baju ijo juga kebawa…..


Hehe….reporter Trans 7 saya photo juga…


Memotret mustahik pada acara penyaluran zakat fitrah di sekolah tempat saya ngajar..


Belajar fokus ke face bu Amel…

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

