RYAN DAN KASUS RYAN

Kita beberapa minggu belakangan ini terperangah oleh cerita siGay yang anak Jommbang , yang begitu sadisnya membantai sebelas orang dengan diinginnya. tak ada yang bisa kita ucapkan selain astagfirullah…………., lalu kita bertanya dengan herannya , kok bisa ? kok bisa ya ? lellaki yang terlihat gemulai itu membunuh tanpa ampun.

Sejenak Indonesia terkenal di mata berita , jombang pun menjadi kota yang terlihat akrab di televisi , berita mengupas secara ingin lebih update lebih lengkap dari durasi yang semakin sering , channel yang nyaris semuanya memburu cerita , cerita terbaru tentang Ryan.

Benarkah lelaki tersebut psikopat ?

Benarkah lelaki bernama Ryan tersebut adlah sosok Gay ?

Semua berkomentar dari para ahli dengan bidang keahlian tak diragukan sampai ke para komentator asal-asalan dipinggir jalan yang begitu antusias bercerita , tentang Ryan.

Ryan bukan Psikopat, Ryan bukan pula Gay . Ryan adlah lelaki normal dengan prilaku wajar sebenarnnya , tak ada kelainan dari diri Ryan. Pengakuan Gay adlah sebuah pengenyampingan wacana dari manusia yang terjepit dalam sebuah masalah pelik , masalah yang bisa membawa sipelaku kedalam ruang tembak. dokter dan psikiater hanya berasumsi dari studi kasus dengan mencoba mengukur probabilitas dari kasus – kasus tersebut sehingga asumsi – asumsi miring itu muncul kepermukaaan , semuanya hanya wacana yang terbentuk oleh kronologis kasus bukan pada pakta sebenarnya , toh sekalipun si Ryan sendirinya mengaku Gay dengan Noval sebagai partner dalam epik cerita nya. padahal bukan itu sebenarnya yany terjadi pada lelaki bernama Ryan tersebut, Bukan Gay atau Psikopat, Bukan .

Ryan tetaplah ryan yang bisa bikin gempar negeri yang sudah sering gempar oleh kasus – kasus . kasus korupsi kasus pembunuhan , perkosaan dan pelecehan sexual . kini ryan jadi icon psikopat di Indonesia , icon gay yang sadis dan icon jombang yang heboh

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 67 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: